Tampilkan di aplikasi

Hujan dan dingin bukan penghalang

Majalah Travelxpose - Edisi 06-2020
3 Juni 2020

Majalah Travelxpose - Edisi 06-2020

Bepergian saat musim hujan

Travelxpose
Bepergian saat musim hujan di beberapa negara Asia ataupun musim dingin di belahan dunia lainnya bisa menjadi perjalanan yang menarik. Tentunya agar tetap merasa ‘nyaman’ dengan kondisi lingkungan yang tak terduga, ada baiknya Anda menyiapkan beberapa barang untuk menemani.

1. Jaket anti air,
Selain menghangatkan badan, waterproof jacket bisa membantu Anda bergerak lebih leluasa. Dengan berbagai pilihan corak dan model, tetap terlihat pantas memakainya kemanapun Anda pergi. Jika terlalu basah dan khawatir mengganggu kenyamanan orang lain, Anda bisa menggunakan tissue untuk mengeringkannya.

2 Payung atau jas hujan
Hujan sering tak mengenal waktu, bahkan ketika kaki Anda melangkah ke luar rumah menuju bandara ia sudah datang menyambut. Agar tidak ketinggalan pesawat, mau tidak mau Anda harus menyiapkan payung atau jas hujan yang mudah disimpan jika sedang tidak digunakan.

3. Minuman suplemen
Daya tahan tubuh perlu dijaga, apalagi perubahan cuaca datang tanpa kompromi. Minuman suplemen (vitamin) sangat membantu stamina tubuh dalam beradaptasi. Sebaiknya Anda menyiapkannya dari rumah, karena belum tentu tersedia di semua tempat dan bisa jadi terlupakan.
Majalah Travelxpose di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI