Tampilkan di aplikasi

Wakaf DT sepanjang 2018

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 23
6 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 23

Tahun 2018 Wakaf Daarut Tauhiid (DT) memasuki babak baru.

Wakaf Daarut Tauhid
Tahun 2018 Wakaf Daarut Tauhiid (DT) memasuki babak baru. Banyak perubahan yan terjadi di tahun genap ini, baik dari sisi kelembagaan, program, pengembangan aset wakaf, maupun cara berwakaf. Semua itu dilakukan untuk lebih mengoptimalkan pengelolaan aset wakaf dan memudahkan masyarakat untuk berwakaf.

Semakin Besar secara Lembaga. Lembaga wakaf profesional yang didirikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) ini berkembang lebih besar secara lembaga di tahun 2018. Wakaf DT menjadi lebih besar dengan dua direktorat dan tiga kantor cabang.

Dua direktorat Wakaf DT tersebut adalah Direktorat Fundraising yang mengelola semua proses penghimpunan dana wakaf, dan Direktorat Program yang mengelola aset dan optamalisasinya, serta program-program wakaf. Sementara cabang barunya adalah Wakaf DT Kantor Eco Pesantren DT, Wakaf DT Kantor Jakarta, dan Wakaf DT Kantor Batam.

Di tahun sebelumnya, Wakaf DT di amanahi mengelola penghimpunan dana Wakaf DT saja, tanpa cabang. Ada pun divisi wakaf di DT Eco Pesantren dan DT Jakarta merupakan bagian dari Unit Lembaga Strategis (Lemstra) Eco Pesantren dan DT Jakarta.

Di tahun 2018 DT Eco Pesantren dan DT Jakarta secara penuh menjadi bagian dari wakaf, bukan lagi lembaga setrategis. Di masing-masing cabang kantor Wakaf DT ini terdapat bagian fundraising dan program. Bahkan, setiap cabang bisa membuat cabang yang sifatnya cabang, disesuaikan dengan kebutuhan dan potensi yang ada di cabang.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI