Tampilkan di aplikasi

Makin makmur, motivasi Al-Quran digelar di lahan Batam

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 23
6 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 23

Masjid DT Batam bisa segera selesai dan lancar dalam proses pembangungannya, sehingga para santri bisa lebih maksimal dalam menghafal.

Wakaf Daarut Tauhid
Kemakmuran di lahan Masjid DT Batam semakin terasa. Walaupun masjid yang akan dijadikan Islamic Centre ini masih dalam tahap Detailed Engineering Design (DED) dan pembangunan DPT, berbagai acara dan kegiatan dilaksanakan di lahan Batam. Salah satunya Motivasi al- Quran pada pertengahan Desember lalu.

Motivasi al-Quran diberikan oleh Ustaz Yusuf Maulana, Kepala Baitul Quran (BQ) Daarut Tauhiid. Ustaz Yusuf sengaja datang dari Bandung untuk memberikan santrisantri BQ DT Batam, yang menempati Direksi Kit di lahan Batam.

“Di lahan ada kunjungan Ustaz Yusuf Maulana. Beliau memberikan motivasi al-Quran kepada santri,” kata Andi, Penanggung Jawab Program BQ DT Batam.

Andi berharap, Masjid DT Batam bisa segera selesai dan lancar dalam proses pembangungannya, sehingga para santri bisa lebih maksimal dalam menghafal dan Masjid DT Batam semakin makmur. “Semoga Masid DT Batam bisa segera dibangun dan menjadi pusat kajian Islam di Batam,” ujar Andi.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI