Tampilkan di aplikasi

Progres wakaf masjid DT 3 in 1

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 21
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 21

Pembangunan yang terangkum Wakaf Masjid 3 in 1 masih berjalan.

Wakaf Daarut Tauhid
Bulan ke-11 di 2018 akhirnya datang. Apa kabar pembangunan tiga Masjid Daarut Tauhiid (DT)? Pembangunan yang terangkum Wakaf Masjid 3 in 1 masih berjalan. Setiap masjid memiliki progres pembangunan berbeda-beda. Pembangunan Masjid DT, seperti pembanguan gedung lainnya di DT, secara garis besar dibagi ke dalam tiga tahapan pembangunan, yakni perizinan, perencanaan, dan pembangunan fisik. Masing-masing berbobot 10 persen untuk perizinan, 30 persen untuk perencanaan, dan 60 persen untuk pembangunan fisik.

Masjid DT Eco Pesantren Pembangunan Masjid DT Pesantren masih dalam tahap penyelesaian tahap tiga pembangunan fisiknya, yang meliputi landscape, pembuatan ruang operator untuk multimedia, kemudian pengadaan multimedianya, dan pengadaan ruang aa dan ruang tamu.

“Yang sudah diselesaikan adalah ruang Aa, kemudian ruang tamu sudah selesai. Kemudian ruang operator multimedia sedang dilaksanakan. Untuk jaringan multimedianya sudah diselesaikan. Tinggal pengadaan televisinya saja dan pengadaan furniture,” jelas Bhekti Triwahyuningtyas, Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) DT, menjelang akhir Oktober lalu.

Landscape dan drainase sekitar Masjid DT Eco Pesantren sedang dilakukan. Untuk koneksi drainse ruang santri kawasan Asrama Tahfidz, yang tepat berada di sebelah utara masjid. Bhekti menyebutkan, progres tahap tiga ini sudah mencapai 90 persen.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI