Tampilkan di aplikasi

Pasca Ramadhan, amalan terbaik masih terbuka lebar

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 17
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 17

Ramadhan baru saja berlalu. Suasana Idul Fitri masih terasa.

Wakaf Daarut Tauhid
Ramadhan baru saja berlalu. Suasana Idul Fitri masih terasa. Semangat kemenangan dan saling bermaafan yang menjadi tradisi masih dilakukan jika bertemu dengan sahabat setelah libur lebaran, yang tidak lupa diiringi saling mendoakan: taqabalallahu minna waminkum, semoga Allah menerima ibadah kita.

Semua orang kembali kepada aktivitasnya untuk menjemput rezeki, kembali ke perantauan. Pun, dengan tim Wakaf Daarut Tauhiid (DT), setelah mudik dari kampung halaman masing-masing kembali memberikan pelayanan kepada umat untuk berwakaf. Hafiizhullah, Manager Fundraising Funding mengatakan, program wakaf pasca ramadhan masih sama dengan program selama Ramadhan.

“Programnya masih berjalan; ada Wakaf Masjid 3 in 1, Wakaf Asrama Tahfiz, Wakaf Quran Plus, dan Wakaf Produktif, termasuk Wakaf Ketahanan Pangan. Nanti yang baru, insya Allah ada Wakaf untuk Pendidikan,” tutur Hafiz, saat ditemui di Kantor Wakaf DT, akhir juni lalu.

Amalan Terbaik Masih Terbuka Lebar Agus Kurniawan, Direktur Fundraising Wakaf DT mengungkapkan, wakaf yang merupakan amalan terbaik masih bisa dilakukan setelah Ramadhan. Kesempatan untuk memperoleh berbagai keutaman dari amalan terbaik ini masih terbuka lebar.

Siapa pun masih memiliki kesempatan untuk memperoleh pahala mengalir abadi, dan rumah di surga dengan berwakaf untuk pembangunan tiga Masjid DT di tiga tempat, yakni Masjid DT Eco Pesantren di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Masjid DT Serua di Tangerang Selatan, dan Masjid DT Batam di Trans Barelang Batam, Kepulauan Riau. Pahala mengalir abadi plus membangun generasi Qurani bisa dilakukan dengan berwakaf untuk Asrama Tahfiz dan Wakaf Quran Plus.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI