Tampilkan di aplikasi

Wakaf DT agendakan silaturahim rutin bersama veteran

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 16
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 16

Mulai tahun 2017 DT berusaha mengadakan kegiatan bersama para veteran.

Wakaf Daarut Tauhid
Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) memenuhi undangan Legiun Veteran Ripubik Indonesia (LVRI), di Jalan Jawa No.56 Bandung, pada Selasa (15/5). Undangan yang diberikan kepada Lembaga Wakaf DT ini bertujuan untuk mengadakan sosialisasi wakaf DT, sekaligus menyambung silaturahim dengan para veteran RI. Mereka dulu sempat di undang saat milad DT ke-27, di Lapangan Gasibu Bandung, 18 Noverber 2017 lalu.

Fahrudin, Direktur Utama Wakaf DT, mengatakan, sejak milad DT ke-26, mulai tahun 2017 DT berusaha mengadakan kegiatan bersama para veteran. Agenda ini menjadi kegiatan rutinan setiap bulan. “Mulai tahun 2017, kita akan mengadakan kegiatan bersama-sama dengan saudarasaudara kita, para orangtua kita yang sudah berjuang di negara kita ini. Mudah-mudahan akan semakin berkah Insya Allah,” kata Ustaz Fahrudin.

Hal yang sama juga di harapkan oleh Hidayat Kusuma Negara, Wakil Ketua Dua Veteran, Bidang Kesejahteraan. Ia mengucapkan terima kasih kepada wakaf DT, yang telah memenuhi undangan dalam rangka silaturahim untuk meningkatkan iman dan takwa.

“ Saya mohon kesediaanya, DT bisa mengisi secara rutin. Mungkin sebulan sekali, nanti sekaligus digabungkan dengan pengambilan wakaf dari kami para veteran. Di sini kan nerima pensiun itu awal bulan, jadi bisa diatur begitu. Sekitar tanggal lima ke sini, ngambil wakaf sekaligus tausiah rohani,” ujar Hidayat.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI