Tampilkan di aplikasi

Kemeriahan Ramadhan di aset DT Jakarta

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 16
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 16

Kedua masjid yang merupakan aset wakaf dan berdiri di atas wakaf itu dipenuhi jamaah, terutama saat Tarawih.

Wakaf Daarut Tauhid
Kemakmuran Masjid Daarut Tauhiid (DT) Cipaku makin terasa saat memasuki Bulan Suci Ramadhan. Pun, kemakmuran begitu terasa di Masjid DT Serua. Kedua masjid yang merupakan aset wakaf dan berdiri di atas wakaf itu dipenuhi jamaah, terutama saat Tarawih.

Agus Wayan, Ketua DKM Masjid DT Cipaku menyebutkan, kemeriahan ini didukung oleh berbagai program Ramadhan yang dilakukan oleh timnya. Selama Ramadhan, Masjid DT Cipaku menyediakan takjil dan juga iftar, menyelenggarakan Taushiyah Tarawih, Salat Tarawih One Night One juz, dan menyediakan coffee break dan snack usai Tarawih.

“Jumlah jamaah yang Tarawih di Masjid Cipaku, tanggal 16 mencapai 331 orang, tanggal 17 ada 257 orang. Dan Jumatan tadi ada 1311 jamaah,” sebut Agus saat dihubungi melalui Whatsapp, Jumat (18/5). Menurut Agus, kemakmuran setiap aset wakaf, termasuk aset Wakaf DT Jakarta, di bulan Ramadhan mengalirkan pahala yang berlipat dibanding di luar Ramadhan. Hal senada juga disampaikan oleh Choirunisa (Anis), Staf Admin Wakaf DT Jakarta.

Anis berharap, kemakmuran Masjid DT Cipaku lebih maksimal dan fasilitasnya bertambah, serta lebih baik. Sementara itu, untuk Masjid DT Serua, Anis berharap, bisa segera dibangun dan bisa menampung lebih banyak jamaah. “Untuk Masjid DT Serua semoga bisa menampung seluruh jamaah. Untuk Masjid DT Cipaku bisa menambah fasilitas yang lebih baik untuk jamaah,” harap Anis. (Agus Iskandar)
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI