Tampilkan di aplikasi

Kajian tauhid bersama UAS dan TGB makmurkan aset wakaf DT

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 15
22 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 15

Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi hadir dalam Kajian Tauhiid bersama Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), pada Ahad (1/4)

Wakaf Daarut Tauhid
Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi hadir dalam Kajian Tauhiid bersama Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), pada Ahad (1/4). Tempat kajiannya di Masjid Rahmatan Lil’alamin (Masjid DT Eco), Eco Pesantren DT, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Masjid tersebut merupakan aset wakaf yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT.

Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan DT, mengatakan tanah wakaf, termasuk Eco Pesantren harus dimakmurkan dengan kegiatan, seperti kegiatan Kajian Tauhiid Spesial UAS dan TGB. “Tiap Sabtu dan Minggu juga kita selalu ada kegiatan, karena bukti pertanggungjawaban kita terhadap muwakif. Tentu agar muwakif mendapatkan ganjarannya, baik yang masih hidup, maupun yang sudah meninggal,” katanya.

Ustaz Abdul Somad memberikan kesan pertamanya ketika berada di Area Eco Pesantren DT. “Kita merasakan pertemuan dua masa, yaitu masa lalu dan masa depan. Masa lalu yaitu hijau tanaman-tanaman yang menyenangkan, dan suasananya. Masa Depan, Gedung-gedung nya prestasi anak, ketika berada disini saya merasakan saya kira anak yang akan menjadi pemimpin masa depan musti mengeyam pendidikan yang seperti Aa buat saat ini.“

Pada kesempatan yang sama, TGB juga menyampaikan kesannya terhadap Eco Pesantren DT. “Alhamdulillah di tempat ini saya melihat Aa Gym harus banyak bersyukur, keluarga besar DT juga, Mengapa? karena Allah kasih kesempatan dan keluangan kepada Aa dan DT untuk bisa menghadirkan keindahan Islam.” Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk Eco Pesantren, silakan berkunjung ke Kantor Wakaf DT, di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. (Yuga HM)
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI