Tampilkan di aplikasi

Pondok Tauhid Tigaraksa mulai ditempati

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 15
22 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 15

Pembangunan Pondok Tauhid Tigaraksa akhirnya rampung.

Wakaf Daarut Tauhid
Pembangunan Pondok Tauhid Tigaraksa akhirnya rampung. Dadang Sukandar, Manajer Fundraising Wakaf DT Jakarta mengungkapkan, sudah ada tiga santri tahfiz yang menempati Pondok Tauhid Tigaraksa. “Alhamdulillah, sudah selesai. Tiga santri sudah tinggal di sana,” ujar Dadang, saat berkunjung ke Kantor Pusat Wakaf DT di Bandung, Rabu (18/4).

Pondok yang dibangun di atas lahan seluas 1185 meter persegi ini, selain sebagai asrama tahfiz, juga akan digunakan untuk proses pembelajarannya, pelayanan dakwah dan sosial, serta fasilitas pendidikan lainnya bagi umat.

Aula dan ruang belajar juga menjadi bagian dari Pondok Tauhid Tigaraksa ini. Berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan di Pondok Tauhid ini, merupakan sinergi antara Wakaf DT, DT Jakarta, DT Peduli, dan Masyarakat sekitar. Dadang berharap pondok ini bisa melahirkan generasi ahli zikir, ahli pikir, dan ahli ikhtiar, yang berlandaskan tauhid, serta menjadi jalan kebaikan dan manfaat bagi seluas-luasnya umat.

Dadang mengungkapkan, terima kasih kepada para muwakif yang telah berwakaf untuk pembangunan Pondok Tauhid Tigaraksa. Dia mendoakan, semoga pahala mengalir terus terlimpahkan kepada para muwakif tersebut (Agus Iskandar)
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI