Tampilkan di aplikasi

Bobotoh Taqwa (Botaq) Dugem bareng Wakaf DT

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 14
22 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 14

Salah satu suporter utama si Maung Biru ini memilih Dugem di Masjid Riyadush Sholihaat, RS al-Islam.

Wakaf Daarut Tauhid
Bandung-Sabtu (3/3), malam Ahad (4/3) hujan terus membasahi Bandung. Dingin sudah pasti. Weekend berbalut selimut hangat sepertinya jadi pilihan setiap orang yang tinggal di Kota Kembang. Namun, tidak dengan para pengurus dan anggota Bobotoh Taqwa (Botaq). Salah satu suporter utama si Maung Biru ini memilih Dugem di Masjid Riyadush Sholihaat, RS al-Islam.

Dugem kok di masjid? Ini bukan dugem biasa. Dugem di sini merupakan kepanjangan Duduk Gemar Mengaji, yang digelar atas kerja sama Botaq dengan Wakaf Daarut Tauhiid (DT). Acara itu juga dihadiri puluhan member Bobotoh, selain Botaq, dan masyarakat umum, serta salah seorang Pemain Persib, Eka Ramdani.

Perkuat Rohani Sekaligus Kenalkan Wakaf Hijrah menjadi kajian yang dibahas dalam Dugem perdana itu. Ustaz Ahmad Humaidi, Penasehat Botaq yang memaparkan materi tersebut. Sekitar pukul setengah delapan, Dugem dimulai dan baru selesai pada pukul sepuluh malam.

Semua yang hadir tampak antusias menyimak materi yang disampaikan, termasuk Eka Ramdani. Dia menyambut baik adanya acara Dugem. “Kajian bareng bobotoh taqwa, saya sangat support dan semoga bisa memberikan pengaruh baik kepada teman-teman yang lain,” ujap Eka usai Dugem.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI