Tampilkan di aplikasi

Wakaf sarana dasar (sadar) pendidikan

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 26
2 April 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 26

Lembaga Wakaf DT, melalui Program Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan, berusaha dengan maksimal untuk memberikan fasilitas pendidikan terbaik bagi para santri.

Wakaf Daarut Tauhid
Tidak dapat dipungkiri bahwa sarana yang menunjang proses belajar mengajar, sangat mempengaruhi hasil yang didapatkan. Maka, Lembaga Wakaf DT, melalui Program Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan, berusaha dengan maksimal untuk memberikan fasilitas pendidikan terbaik bagi para santri.

Wakaf Pembangunan Sadar Pendidikan menyediakan pendidikan formal dan non formal (pesantren), untuk membangun peradaban, dengan menyiapkan generasi berakhlak mulia. Di dalam Kawasan Terpadu tersebut, Lembaga Wakaf DT memfasilitasi asrama santri, ruang kelas, fasilitas olahraga, ruang guru, ruang laboraturium, dan lain-lain.

Para santri yang belajar di sana, diharapkan dapat memaksimalkan beragam fasilititas yang telah tersedia, untuk serius menimba ilmu, memperluas wawasan, dan melatih diri memiliki akhlak mulia.

Mengapa? Agar mereka tidak hanya cerdas secara IQ, tapi juga memiliki ke cerdasan EQ. Selepas lulus dari DT, mereka diharapkan dapat mewarnai dunia dengan kecerdasan dan keindahan akhlaknya.

Menjadi pemimpin generasi mendatang yang berakhlakul karimah. Mampu mewarnai banyak orang dengan kebaikan, bukan terwarnai dengan segala jenis keburukan. Selama para santri dan guru meng gunakan segala macam aset wakaf tersebut, insyaallah pahalanya juga mengalir kepada wakif (orang yang berwakaf ), yang mewakafkan hartanya.

Bahkan, ketika para santri itu sudah lulus, dan mengamalkan ilmu yang mereka dapatkan selama berada di Kawasan Wakaf Terpadu, insyaallah selama itu pula pahalanya mengalir kepada para wakif. Maasyaallah!
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI