Tampilkan di aplikasi

Progres program satu wakaf lima mihrab

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5
29 Mei 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5

Masjid DT Bandung

Wakaf Daarut Tauhid
Progres Satu Wakaf Lima Masjid Masjid Daarut Tauhiid (DT) tampak begitu makmur sepanjang Ramadan bulan lalu. Namun, proses pembangunan tetap dilakukan. Masing-masing masjid mengalami progres pembangunan yang berbeda-beda. Masjid DT Bandung Sampai pekan pertama Juni, Pembangunan Masjid DT Bandung sudah mencapai 91,195 persen. Area wudu dan toilet akhwat (perempuan) sudah selesai dan digunakan dari awal Ramadan. Tangga baru Ikhwan juga sudah digunakan, walalupun masih dalam proses finising bagian railingnya.

Big screen dan duplikasi kiswah juga sudah melengkap Masjid DT Bandung sejak awal Ramadan. Kedua fasilitas tersebut dihadirkan untuk menambah kenyaman jamaah, melengkapi kenyamanan karena area salat yang lebih luas. Lantai tiga akhwat di bangunan baru dan lantai dua ikhwan sudah digunakan secara keseluruhan.

Sementara itu, pengerjaan lift sudah sampai pada pengerjaan dinding rumah lift. Masjid DT Eco Pesantren Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Eco masih dalam tahap Detailed Engineering Design (DED). Bhekti Triwahyuningtyas, Ketua tim Monitoring dan Pengendalinan Pembangunan (MONPEN) Daarut Tauhiid, pembangunan Masjid DT Cipaku akan dimulai setelah lebaran nanti.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI