Tampilkan di aplikasi

Bulan Ramadan, masjid DT Bandung lebih nyaman

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5
29 Mei 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5

Masjid DT Bandung

Wakaf Daarut Tauhid
Bulan Ramadan ini, lantai utama masjid kini bisa menampung lebih banyak jamaah. Area wudu serta toilet baru akhwat pun sudah bisa digunakan. DKM Masjid DT Bandung dan jamaah menyambut baik fasilitias dan fungsi masjid yang lebih maksimal tersebut. Agus Mubarak, Ketua DKM Masjid DT Bandung menyebutkan, Masjid DT Bandung sudah mampu menampung 1500 jamaah dalam posisi salat.

“Pertama, Pelebaran ini lebih bisa mengakomodir seluruh jamaah. Kemudian yang kedua, lebih nyaman, karena lebih luas,” tutur Agus, Rabu (31/5). Robbi, Jamaah asal Cianjur mengatakan, Masjid DT Bandung kini lebih nyaman dengan lebih luasnya lantai utama untuk salat. Robbi merasakan pergerakannya dan jamaah lainnya menjadi lebih leluasa.

“Masjid DT Bandung sekarang lebih bagus dan enak ya. Sekarang kan lebih luas dan terbuka sehingga mobilisasi dan pergerakan jamaah lebih leluasa,” kata Robbi. Agus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para muwakif Masjid DT Bandung yang menjadi jalan berdirinya masjid. “Saya ucapkan terima kasih, terutama kepada jamaah yang wakaf untuk masjid, semakin banyak yang beribadah menggunakan masjid, kebayang tuh pahalanya ngalir,” tutur Agus.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI