Tampilkan di aplikasi

Selama Ramadan, ratusan jamaah iftar di Daarut Tauhiid

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5
29 Mei 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 5

Ratusan jamaah iftar di Daarut Tauhiid

Wakaf Daarut Tauhid
Azan magrib sebentar lagi terdengar. Suasana terlihat di lingkungan Daarut Tauhiid sudah mulai ramai. Beberapa menit menjelang azan magrib, ratusan jamaah mulai duduk berjajar di area bazar Wakaf Daarut Tauhiid (DT) dan depan SMM DT. Begitulah suasana iftar atau berbuka puasa dengan takjil di Daarut Tauhiid (DT) selama Ramadan. Pelayanan jamaah yang diberikan oleh tim DKM Masjid DT Bandung itu semakin menyemarakkan kemakmuran aset Wakaf DT di bulan Ramadan.

Selama Ramadan, Ratusan Jamaah Iftar Di Daarut Tauhiid Aep Saepudin, Kepala Bagian Tata Usaha DKM Masjid DT Bandung mengatakan, aset wakaf DT menjadi penunjang utama untuk memberikan pelayanan kepada jamaah. Aep menyebutkan, setiap harinya lebih dari 250 jamaah berbuka puasa di Daarut Tauhiid. Untuk hari kedua, sebut Aep tercatat ada 298 jamaah yang beriftar. Di hari berikutnya, bertambah menjadi 308 jamaah. “Di area bazar dan SMM diseting seperti malam jumat. Kita gelar tikar untuk jamaah.

Dari bada ashar, tim DKM sudah packing buat takjil,” kata Aep. Aep mengatakan, setiap aktivitas di aset Wakaf DT pastinya mengalirkan pahala kepada para muwakifnya. Bahkan, tegas Aep, di bulan Ramadan ini, pahala yang mengalir itu berlipat karena keutamaan Ramadan. “Luar biasa ya, dengan adanya layanan takjil gratis ini, jamaah, apalagi santri program dan siswa bisa berbuka puasa di Daarut Tauhiid,” ujar Aep.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI