Tampilkan di aplikasi

Kenggulan berwakaf melalui lembaga

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 30
12 Agustus 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 30

Berwakaf melalui lembaga

Wakaf Daarut Tauhid
Ikhlas melepas harta untuk diwakafkan, akan melahirkan ketenangan batin dan keberkahan bagi muwakifnya. Insyaallah harta yang ia miliki pun menjadi berkah. Yakin saja, tidak akan sengsara orang yang mewakafkan hartanya dengan ikhlas. Tidak akan merugi, yang istiqamah berwakaf karena Allah SWT. Ketenangan batin dan kebahagiaan juga akan menyelimuti mereka yang gemar berwakaf.

Jika wakaf disalurkan kepada lembaga yang terpercaya, amanah, dan professional, insyaallah pahala yang mengalir juga akan berlipatganda. Mengapa? Karena lembaga tersebut tentu memiliki beragam program yang akan membuat dana wakaf yang disalurkan menjadi makmur dan produktif.

Di Indonesia ini, salah satu lembaga wakaf yang dapat dipercaya oleh masyarakat, ialah Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT). Di bawah arahan KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Lembaga Wakaf DT terus melebarkan sayap dalam mengelola wakaf ke berbagai daerah, hingga ke Perth, Australia. Pahala yang didapat bagi yang berwakaf, sangat luar biasa. Tidak hanya ketika ia hidup di dunia, bahkan pahalanya terus mengalir ketika raga tak lagi bernyawa.

Rasulullah saw, bersabda, “Ada tujuh amalan yang pahalanya terus mengalir kepada seorang hamba, kendati ia sudah meninggal dunia, yaitu orang yang mengajarkan ilmu, orang yang mengalirkan sungai untuk kepentingan umum, orang yang mengalirkan sumur untuk kepentingan umum,orang yang menanam kurma, orang yang membangun masjid, orang yang mewariskan mushaf, orang yang meninggalkan anak yang sentiasa memohonkan ampunan baginya.” (HR. Ibnu Majah).
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI