Tampilkan di aplikasi

Kenalkan budaya DT dan konsep BERHIBER

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 32
10 Oktober 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 32

“Budaya ini sangat bermanfaat untuk kita para pengurus, juga untuk jamaah yang datang.

Wakaf Daarut Tauhid
Lingkungan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) terkenal dengan budaya BRTT atau Bersih, Rapi, Tertib Teratur. Begitu pun di Pesantren DT Serua, senantiasa menerapkan budaya tersebut agar siapa pun baik itu santri, guru, maupun jamaah yang bersilaturahim ke pesantren merasa nyaman. “Budaya ini sangat bermanfaat untuk kita para pengurus, juga untuk jamaah yang datang.

Dengan budaya DT ini kita bisa memberikan yang terbaik untuk jamaah, karena hanya dengan kebersihan dan kerapian yang terjaga, ilmu pengetahuan bisa cepat ditangkap. Kebersihan yang diunggulkan ini kita manfaatkan juga untuk edukasi pada jamaah,” kata Faisal, Staf Lembaga Wakaf DT Jakarta, Jumat (20/9).

Selain BRTT, ada juga budaya lainnya yaitu BERHIBER (Bersih, Hijau, dan Berbunga). Budaya ini awalnya merupakan himbauan langsung dari Pimpinan Pondok Pesantren DT, KH. Abdullah Gyamnastiar (AA Gym) kepada suluruh pengurus Yayasan Ponpes DT untuk membuat kawasan pesantren bersih, nyaman, dan indah.

“BERHIBER itu himbauan dari guru kita, ketika ada arahan pasti dijalankan. Guru kita mengarahkan untuk melaksanakan sesuatu yang terbaik, untuk santrinya juga untuk jamaahnya.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI