Tampilkan di aplikasi

Majalah Womens Obsession - Edisi Januari 2017

Ear. / Foto : istimewa

Womens Obsession
ERA BARU EARPHONE NIRKABEL Human Inc menciptakan sebuah perangkat personal audio dengan desain baru yang terinspirasi dari telinga manusia. Perangkat ini dirancang sesuai dengan bentuk telinga, agar dapat digunakan dengan aman dan nyaman.

Teknologi ini lahir dari pengamatan bahwa sebagian besar perangkat audio dirancang dengan desain monoton dan mengabaikan perkembangan teknologi terbaru. Tanpa menggunakan tombol, earphone ini memberikan kebebasan bergerak dan mendukung sentuhan (swiping gestures) untuk mengendalikan musik.

Penggunanya mudah menyimpan yaitu hanya dengan menautkan kedua earphone, karena keduanya memiliki magnet. Hal yang membuat Human Sound berbeda dengan earphone lainnya adalah totalitas kemampuan perangkat lunak dan perangkat kerasnya. Tidak hanya berfungsi sebagai pengantar audio saja, tetapi juga dapat menerjemahkan bahasa percakapan.

Di dalam dan di sekeliling telinga ada peluang untuk pemantauan biometrik yang canggih. Selain itu, Human Sound memiliki bentuk nyaman, sehingga tidak menutup kemungkinan jika pemakainya akan tertidur saat mengenakannya.

Human Sound memiliki kemampuan melacak siklus tidur penggunanya dan akan memberikan musik lembut untuk kualitas tidur yang baik. Cara pengisian daya perangkat audio ini dapat dilakukan dengan menggunakan alat pengisi daya portable yang tersedia pada paket penjualannya.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI