Short Vaca destination

Majalah Womens Obsession - Edisi 04/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 04/2017

Bepergian di hari libur nasional, salah satu relaksasi singkat di tengah kepadatan aktivitas. / Foto : Dok. WO

Womens Obsession
Bepergian di hari libur nasional, salah satu relaksasi singkat di tengah kepadatan aktivitas. Di bulan April ini, kita menikmati dua cuti bersama antara lain ketika perayaan Paskah dan Isra Miraj Nabi Muhammad. Berikut ini kami pilihkan destinasi tempat penginapan yang menawarkan kenyamanan dan keindahan alam saat plesiran.

1. Alila Seminyak Berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak merupakan kawasan urban yang happening. Dikelilingi oleh butikbutik andalan, klub, restoran, dan hangout area. Awal tahun ini, Allia Seminyak menawarkan suasana baru pada The Studio dan Deluxe Studio.

Berada di gedung yang sama, kedua jenis studio tersebut berdesain modern elegan. Pemandangan yang ditawarkan pun bak berada di alam terbuka dengan rimbunnya pepohonan yang ditanam secara mandiri. Lokasi yang berdekatan dengan pantai menjadi daya tarik sendiri untuk liburan bersama keluarga atau teman arisan.

Dengan luas 46 m2, Deluxe Studio dilengkapi teras pribadi dan akses langsung ke kolam renang untuk kamar yang berada di level lobi. Rate menginap untuk semalam cukup terjangkau di Deluxe Studio Alila Seminyak hanya RP4.000.000. Sementara di The Studio, kita menyiapkan sekitar Rp3.300.000

2. XVA art Hotel, Al Fahidi Terinspirasi dari kebudayaan dan sejarah Timur Tengah, XVA hotel memiliki kamar tamu unik yang didekorasi dengan motif artistik dan tradisional. Hotel ini berlokasi di pusat daerah Al Fahidi, salah satu daerah tertua di Dubai. Dikenal sebagai warisan arsitektur, lorong-lorong sempit, dan jarak yang dekat dengan the Creek. Alfahidi adalah salah satu situs warisan budaya paling penting di Dubai.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI