Pekan berlayar di Kiel

Majalah Womens Obsession - Edisi 05/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 05/2017

Setiap pertengahan tahun, pelabuhan Kiel akan selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal, maupun internasional / Foto : Istimewa

Womens Obsession
Setiap pertengahan tahun, pelabuhan Kiel akan selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal, maupun internasional. Area tersebut menjadi tempat tersibuk dengan padatnya pengunjung, beragam aktivitas, lalu lintas feri, kargo, dan kapal pesiar.

Sebuah festival musim panas yang paling meriah dan sangat ditunggu-tunggu digelar di lokasi ini, yakni Kiel Week atau disebut Kieler Woche. Ini adalah event berlayar terbesar di dunia. Biasanya, acara tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 5000 pelaut, 2000 kapal, dan 3.000.000 pengunjung setiap tahun.

Selain atraksi acara utama yakni kompetisi pelayaran, Kiel Week juga menyajikan segala keragaman, mulai dari yacht klasik hingga parade grand ships. Tak hanya kapal-kapal berjajar, atraksi lainnya di sepanjang pekan ini adalah festival musik, kuliner, dan karnival. Di tempat ini ada banyak area konser musik terbuka yang menampilkan musisi setempat, hingga band terkenal dunia.

Festival tersebut juga dimeriahkan dengan aneka ragam promosi kebudayaan dan pariwisata, promosi barang-barang kesenian, penjualan makanan khas, pertunjukan musik, serta tarian dari negaranegara lain. Seluruh kota tumpah ruah dengan pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan, menggali informasi tentang kapal-kapal, melihat pameran kerajinan, mencicipi snack, mencoba berbagai permainan khusus bagi anak-anak, dan lain sebagainya.

Restoran eksklusif lokal maupun terkenal di dunia, cocktail bar, dan toko-toko es krim pun berlomba-lomba menawarkan kuliner terbaik yang dapat mengesankan pengalaman liburan bagi para pengunjung.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI