Romantis nan menantang

Majalah Womens Obsession - Edisi 06/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 06/2017

George Clooney dan Amal Alamuddin termasuk pasangan Hollywood yang paling disorot. / Foto : Istimewa

Womens Obsession
George Clooney dan Amal Alamuddin termasuk pasangan Hollywood yang paling disorot. Lika-liku romansa suami istri beda usia 17 tahun ini banyak mengulik penasaran. Salah satunya momen liburan. Tujuan plesiran pasangan yang menikah pada 27 September 2014 ini kerap diburu pewarta foto. Italia salah satu lokasi destinasi favorit.

Mereka bertunangan di Lake Como Estate pada April 2014. Kemudian menikah dalam upacara sakral di hotel antik terapung Venezia, Italia. Clooney sering mengunjungi Venice kota paling romantis di dunia ini, ketika menghadiri Venice Film Festival. Italia menempati ruang istimewa di sanubari mereka, karena menjadi saksi bisu bunga cinta keduanya bermekaran.

Setelah Italia, Pulau Seychelles menjadi favorit yang kedua. Pulau yang terletak di Afrika Tenggara ini juga digemari pasangan kondang lain, seperti David dan Victoria Beckham, Kate Middleton dan Pangeran Harry, Salma Hayek, dan Sir Paul Mc Cartney. George dan Amal berbulan madu di resor pribadi di utara pulau Seychelles.

Untuk menuju ke sana bisa ditempuh dengan helikopter. Hanya tersedia 11 vila mewah di lahan seluas 5000 meter persegi. Selain dilengkapi fasilitas hotel bintang lima, kemurnian alam yang bersahabat juga menjadi pemikatnya. Mereka juga senang menyambangi tempat wisata eksotis di perairan Karibia, hingga pesisir pantai Mediterania.

Pasangan yang kini bermukim di London juga memiliki kegemaran liburan yang unik. Mereka kerap menghabiskan liburan di daerah konflik, seperti Sudan Selatan, Kongo, dan Irak. Kedua lokasi tersebut dipilih berkaitan dengan profesi Amal sebagai pengacara hak asasi manusia.

Namun kini, liburan di lokasi menantang tersebut ditunda sementara waktu. Mengingat Amal sedang mengandung buah cintanya dengan Clooney. Dan, bulan Juni 2017 merupakan momen bersejarah bagi mereka karena dianugerahi si kembar, Ella dan Alexander

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI