'Honneymoon' break

Majalah Womens Obsession - Edisi 07/2017
12 April 2018

Majalah Womens Obsession - Edisi 07/2017

Cahaya romansa pasangan kerap diredupkan oleh rutinitas, urusan bisnis, maupun kegiatan mendampingi putra-putri dalam membentuk jati diri. / Foto : istimewa

Womens Obsession
Cahaya romansa pasangan kerap diredupkan oleh rutinitas, urusan bisnis, maupun kegiatan mendampingi putra-putri dalam membentuk jati diri. Sebaiknya, tidak menunggu waktu anniversary untuk menghidupkan kembali binar cinta satu sama lain. Ciptakanlah liburan ‘bulan madu’ di hotel romantis. Selain dimanjakan dengan fasilitas lengkap, hotel romantis juga piawai dalam meramu gelora cinta.

Dilansir dari situs Telegraph maupun Travel Leisure yang merilis The Most Romantic Hotels in Europe, ada dua hotel yang benar-benar membuat kami jatuh hati. Yaitu, Hotel Santa Caterina Amalfi, Italia dan Ciragan Palace Kempinski Istanbul, Turki. Selain lokasi yang menawarkan ketenangan laut, juga menghimpun histori panjang yang berkesan. Serupa dengan bungabunga kehidupan pasangan berumah tangga.

Hotel bintang lima ini dibangun sejak tahun 1940 dan merupakan bisnis keluarga yang turun-menurun. Lokasi hotel yang berada tepat tebing Amalfi, tak mempengaruhi kekokohan bangunan dari masa ke masa. Menyiratkan perjuangan setiap pasangan ketika menghadapi tantangan hidup. Setiap interior kamar bergaya Mediterania dari segi warna, motif, maupun bahan yang digunakan.

Sirkulasi alami mengantarkan udara laut yang hangat di siang hari dan dingin di malam hari. Suasana pemandangan bak lukisan dari jendela teras merupakan bonus istimewa di setiap kamar. Semarak keindahan bunga bougenvile, buahbuahan, maupun zaitun menciptakan keasrian di sekeliling luar ruangan hotel.

Majalah Womens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI