Tampilkan di aplikasi

Parc de Ville Restaurant, tawarkan sajian nusantara yang berbeda

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2019
26 Maret 2019

Majalah Womens Obsession - Edisi 03/2019

Khusus untuk pengunjung di hari Rabu, akan ada sajian spesial dari restoran guna mendukung program pemerintah daerah, yakni Rabu Nyunda.

Womens Obsession
Tidak bisa dipungkiri jika keunikan yang ada di sebuah bisnis dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para customer. Keunikan tersebut juga dapat menjadi ciri satu brand tertentu. Salah satunya dalam bidang food & beverage (F&B).

Bergerak di bidang kuliner, beragam inovasi jelas dibutuhkan untuk bisa bersaing dengan yang lain. Sebut saja restoran-restoran yang ada di hotel berbintang di Indonesia. Baru-baru ini, Women’s Obsession menyambangi Parc de Ville Restaurant yang berada di Best Western Premier La Grande, Bandung.

Memasuki pintu masuk restoran, pengunjung akan disambut dengan desain interior bernuansa alam berupa elemen kayu yang diterapkan pada setiap furniture. Termasuk meja resepsionis. Kesan mewah juga terasa lewat tatanan lampu yang menggantung di setiap meja. Beberapa sudut ruangan menggunakan kaca yang memungkinkan para pengunjung menikmati pemandangan kota Bandung.

Terletak di depan pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza, restoran ini menawarkan keunikan yang tidak ditemukan di tempat lain. Di antaranya, makanan khas Sunda yang diberi sentuhan-sentuhan inovasi berbeda. Sebut saja kue Putu Bambu dan beragam kue-kue jajanan pasar yang kini sudah sangat jarang ditemui di pasaran.

Untuk menu breakfast, Mie Kocok Bandung dengan cita rasa menggoda menjadi salah satu primadona. Menu-menu yang disajikan saat breakfast akan berbeda setiap harinya. Termasuk delapan belas jenis sambal yang turut dihadirkan.

Beberapa waktu ke depan, Chef Saryono beserta tim akan menghadirkan sajian baru untuk para pengunjung. Salah satu yang menjadi andalan adalah Crunchy Salmon. Dihidangkan dengan tekstur yang lembut, cita rasa bumbu juga terasa sangat memanjakan lidah. Selain itu, ada pula Iga Bakar Asam Pedas yang tidak kalah nikmat. Daging iga diolah dengan kematangan pas membuat tidak alot dan begitu lembut. Saking lembutnya sangat mudah terlepas dari tulangnya.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI