Tampilkan di aplikasi

Air mineral termahal di dunia

Majalah Womens Obsession - Edisi 07/2019
25 Juli 2019

Majalah Womens Obsession - Edisi 07/2019

Ac qua di Cristallo Tributo a Modiglian

Womens Obsession
1.Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition Menduduki posisi sebagai air mineral termahal di dunia, Beverly Hills 90H20 Luxy Collection Diamond Edition dipasarkan dengan harga Rp1,4 miliar per botol. Beberapa faktor pendukung membuat air kemasan ini layak duduk di posisi pertama. Dirancang oleh desainer perhiasan Mario Padilla, botol kemasannya hadir dengan tutup dari emas putih 14 karat. Dihiasi taburan 250 berlian hitam, air di dalamnya diambil dari mata air di Pegunungan Sierra Nevada, sehingga sangat kaya mineral, seperti potasium dan kalsium, serta kandungan mineral lain yang membuat rasanya lebih segar. Tidak hanya itu, kemasan mewahnya pun hanya dibuat sangat terbatas, yakni hanya sembilan botol di dunia.

2. Ac qua di Cristallo Tributo a Modigliani Memiliki desain kemasan yang tidak biasa, yakni berbentuk topeng, air kemasan yang satu ini dijual dengan harga Rp897 juta. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani pernah memecahkan Guinness World Records sebagai air minum dalam kemasan botol termahal di dunia. Tidak main-main kemasannya yang terbuat dari emas 24 karat yang didesain seniman asal Italia, Amedeo Clemente Modigliani. Air yang ditawarkan juga mengandung serbuk emas 23 karat dan diambil dari gabungan mata air Pulau Fiji dan Perancis.

3. Kona Higari Berbeda dengan air mineral lain yang diambil dari mata air di permukaan tanah, Kona Higari berasal dari perairan laut dalam. Airnya terletak di kedalaman 3000 kaki atau 914 meter di bawah permukaan tanah salah satu kepulauan di Hawai yang paling dijaga di dunia. Air tersebut kemudian disalurkan melalui pipa yang dibangun Laboratorium Energi Nasional Hawai. Diambil dari laut dalam yang sangat terjaga, air ini tidak hanya segar, tapi juga dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan kulit, dan lain-lain. Untuk dapat mendapatkan keunikan air bawah laut ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp5,5 juta per botol.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI