Tampilkan di aplikasi

5 tren gaya rambut 2024

Majalah Womens Obsession - Edisi 109
5 Februari 2024

Majalah Womens Obsession - Edisi 109

Gaya rambut messy bun

Womens Obsession
Sama seperti selalu mengalami perubahan setiap tahunnya. Mulai dari warna, hingga bentuk potongannya mengikuti fashion, tren gaya rambut perkembangan mode. Beberapa gaya rambut dan fashion pun banyak mencuri perhatian. Di antaranya telah menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin tampil berbeda dari tahun sebelumnya. Menurut Global Trend Report ‘The Power of Generative AI in Beauty and Fashion’, berikut model gaya rambut yang diperkirakan akan populer tahun 2024 ini.

Long wavy hair, Gaya rambut Long Wavy Hair masih disukai, karena memberikan kesan elegan, modern, dan sexy. Model rambut ini cukup hits di Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Prancis, Italia, Jepang, Taiwan, termasuk Indonesia.

Long straight hair, Menjadi gaya yang cukup ikonik, rambut Long Straight erat dengan imej rambut sehat dan terawat. Model rambut ini juga sering kali dikaitkan dengan mode kelas atas sejak zaman dahulu gaya ini masih tetap populer di tahun 2024 di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Medium length straight hair, Sempat populer tiga tahun belakangan, potongan rambut medium ini cocok untuk Anda yang masih ingin mempertahankan rambut panjang, namun juga ingin memiliki looks yang sedikit berbeda dari biasanya. kelebihan gaya Medium Length Straight, yakni mudah di-styling, sehingga tidak terlihat membosankan.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI