Tampilkan di aplikasi

Hadirkan momen manis ke dalam hunian

Majalah Womens Obsession - Edisi 109
5 Februari 2024

Majalah Womens Obsession - Edisi 109

Mendekorasi hunian, agar dapat menghadirkan suasana yang makin hangat, penuh ketenangan

Womens Obsession
Rumah adalah tempat hati kita berada, tempat banyak momen manis yang kita alami dalam kehidupan terjadi. Rumah juga merupakan tempat untuk mengekspresikan diri dan menemukan ketenangan. Di rumah, orang ingin menciptakan tempat istimewa untuk mereka sendiri dalam menghadirkan momen manis kehidupan ke rumah. Oleh karena itu, penting untuk menciptakan suasana rumah yang hangat dan nyaman, penuh keceriaan serta membangkitkan semangat. Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah melalui penataan interior rumah yang tepat, termasuk pemilihan warna cat untuk hunian.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk dapat selalu menghadirkan momen manis dalam kehidupan dan mentransformasi hunian, agar lebih nyaman. Antara lain dengan mengecat ulang dinding ruangan di rumah, sehingga menjadi lebih estetik, penuh kehangatan, ketenangan, dan keceriaan. Menata dan mendekorasi rumah juga merupakan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan mengeksplorasi kreativitas. Kita dapat merancang ruangan-ruangan di rumah sesuai dengan gaya pribadi dan menciptakan tampilan yang unik dan memikat.

Berikut beberapa tips mendekorasi hunian, agar dapat menghadirkan suasana yang makin hangat, penuh ketenangan, dan keceriaan, serta membangkitkan semangat penghuni rumah.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI