Tampilkan di aplikasi

Raising happy teenager

Majalah Womens Obsession - Edisi 110
5 Maret 2024

Majalah Womens Obsession - Edisi 110

Pentingnya mempromosikan kebiasaan tidur yang baik pada remaja dengan mempertahankan jadwal tidur yang konsisten.

Womens Obsession
Raj Raghunathan, seorang profesor di bidang Pemasaran di McCombs School of Business di The University of Texas di Austin, mempelajari dampak penilaian dan keputusan orang terhadap kebahagiaan dan kepuasan mereka. Dalam salah satu ceramah umum dia membahas tantangan yang dihadapi para remaja di dunia saat ini dan menawarkan strategi untuk membesarkan remaja yang bahagia.

Dia mengidentifikasi alasan utama depresi dan kecemasan remaja, termasuk tekanan akademis, waktu bermain gadget yang berlebihan, dan kurangnya waktu tidur yang cukup. Raghunathan menekankan perlunya orang tua dan remaja untuk mengatasi masalah ini dengan mengurangi tekanan, membatasi waktu bermain gawai, dan memprioritaskan kebiasaan tidur yang sehat. Dia juga menyoroti pentingnya cinta dan kasih sayang dalam mengasuh anak, menciptakan jalur komunikasi yang terbuka, dan terlibat dalam kegiatan keluarga.

Kurabgi tekanan, Alasan utama depresi dan kecemasan remaja menurutnya disebabkan adanya tekanan untuk berprestasi di sekolah dan dalam kehidupan. Dia menekankan perlunya orang tua dan remaja untuk mengatasi masalah ini dengan tidak memberikan tekanan yang tidak semestinya kepada remaja untuk berhasil, mengurangi waktu di depan layar, dan memastikan mereka mendapatkan tidur yang cukup. Dia juga menyoroti statistik yang mengkhawatirkan tentang depresi remaja dan tingkat bunuh diri, yang menunjukkan pentingnya mengatasi masalah global ini.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI