Tampilkan di aplikasi

Preview toys bima X

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV
4 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV

Kalau melihat tampilannya, enggak jauh beda dengan toys Helios yang sudah dirilis sebelumnya. Tapi dari segi ukuran agak lebih kecil. Dengan ukuran yang lebih kecil, Helios makin cocok di tangan kita. Sama seperti versi di serial dan fi lmnya, Helios punya 2 mode, yaitu sebagai pedang dan burung. Satu fi tur yang mungkin dikurangi adalah fi tur suara pada Helios, kids! / Foto : Bandai

XY Kids
Bima-X is back! Seperti kita tahu, superhero asli Indonesia ini bakal muncul melalui film layar lebar berjudul Satria Heroes Bima-X: Revenge of the Darkness.

Nah, sebelum nonton fi lmnya, deretan mainannya sudah disiapkan oleh Bandai. Biar kamu enggak penasaran, lihat dulu bocorannya nih, kids!

Figurin ini hadir dengan beberapa hal baru. Termasuk transform baru, yaitu Ultimate Dark Bima-X, yang akan muncul dalam fi lm.

Fitur menarik dari fi gurin ini berupa lampu di matanya.

Cukup tekan lambang Bima-X di dada kiri, lampu akan menyala.

Nah, kedua fi gurin ini dibekali Helios.

Tapi kabarnya, Helios dijual terpisah, kids! Titik sendi fi gurin ini hanya terdapat di kedua lengan tangannya.

Mainan ini nampaknya wajib dimiliki fans Bima-X. Soalnya, Bandai mengeluarkan kedua kendaraan milik Bima-X dan Azazel dalam bentuk mokit (model kit). So, kita harus sedikit merakit sebelum memainkannya. Supergod Vehicle Helios dan Taranis hanya seukuran telapak tangan orang dewasa saja. Kedua kendaraan ini juga dilengkapi dengan fi gurin action pose collection.

Jadi membuat tampilannya makin komplet, deh.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI