Tampilkan di aplikasi

Justice league / Power Rangers

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV
4 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV

Tahun 2017 adalah tahunnya Power Rangers. Selain ada serial terbaru Power Rangers Ninja Steel dan fi lm Power Rangers, ternyata ada juga komik crossover-nya, lo / Foto : DC ENTERTAINMENT, BOOM STUDIOS Fans Berat

XY Kids
Mulai Januari ini komik mini-seri berjudul lengkap Justice League/ Mighty Morphin Power Rangers akan terbit. Komik crossover di antara kedua serial yang populer ini jelas mengejutkan, sekaligus menyenangkan buat fansnya. Bahkan sang ilustratornya, Stephen Byrne, telah berlatih mulai usia 8 tahun untuk mengasah kemampuan menggambarnya.

Stephen sejak kecil merupakan fans berat serial Mighty Morphin Power Rangers. Dia selalu menggambar tokoh superhero dengan kostum warna-warni saat istirahat makan siang di sekolah.

Pada serial TV Power Rangers atau seri komiknya, tokoh yang sering dapat sorotan adalah Jason si Ranger Merah, Tommy (Ranger Hijau) atau Kimberly (Ranger Pink).

Nah, pada komik yang akan menyatukan dua dunia berbeda itu, dari tim Power Rangers tokoh utamanya adalah Zack (Ranger Hitam). Ceritanya, Zack terlempar ke dunia DC Comics dan bertemu dengan berbagai superhero terkenal seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan lainnya.

Pada edisi pertama komik Justice League/ Power Rangers, tokoh antagonis yang muncul adalah Lord Zedd, suami Rita Repulsa, musuh bebuyutan Power Rangers. Lord Zedd bersama anak buahnya datang ke markas para Rangers dan berhadapan langsung dengan Zordon. Lord Zedd mewakili supervillain dari sisi Power Rangers, sedangkan dari pihak Justice League muncul tokoh antagonis yang enggak kalah kuat.

Siapa dia? Sosoknya baru akan terungkap pada edisi kedua komiknya.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI