Tampilkan di aplikasi

BoBoiBoy, bikin musuh

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV
4 Januari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 12/XIV

Asyik, biarpun agak telat, game BoBoiBoy: Galactic Heroes akhirnya dipastikan bakal muncul juga di Indonesia, kids. Wah, enggak sabar nih buat maininnya. Apa saja keistimewaannya? Cek, nih! / Foto : Animonsta

XY Kids
Jika dibandingkan dengan game-game mobile BoBoiBoy terdahulu, BoBoiBoy: Galactic Heroes adalah game yang sangat dinanti para fans. Soalnya tampilannya keren banget, menggunakan grafi s 3D dengan game engine Unity. Selain itu, game yang akan dirilis melalui gadget Android dan iOS ini merupakan game dengan genre casual action RPG, sehingga gameplay-nya mudah dimengerti siapa saja.

Cerita BoBoiBoy: Galactic Heroes berbeda dengan serial TV-nya, kids. Kisahnya tentang petualangan BoBoiBoy bersama Gopal, Yaya, Ying dan Fang yang berusaha mencari dan mengumpulkan Power Sphere, yang terpencar di berbagai planet pada galaksi berbeda. Ketika pesawat luar angkasa ditembak musuh, teman BoBoiBoy terpencar ke planet yang berlainan.

Nah, BoBoiBoy akhirnya memutuskan bertualang dari planet satu ke planet lain untuk menyelamatkan teman-temannya sambil mencari berbagai Power Sphere yang keberadaannya masih misterius tersebut.

Saat ini baru ada tiga planet di galaksi Nebiri yang bisa dijelajahi. Ketiga planet itu adalah Rhodium yang merupakan planet metal, planet rawa-rawa Apaya, dan planet kristal bernama Aurora. Setiap planet memiliki cerita dan musuh berbeda dan akan menampilkan sebuah Power Sphere yang selama ini dicari-cari BoBoiBoy.

Salah satunya adalah Power Sphere bernama Cobalt yang terdapat di planet Rodium.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI