Tampilkan di aplikasi

Trollhunters

Majalah XY Kids - Edisi 15
16 Februari 2017

Majalah XY Kids - Edisi 15

Kids, channel TV digital Netfl ix kembali menayangkan serial animasi baru, Trollhunters. Serialnya bercerita tentang manusia yang bertualang ke dunia monster. Dunia tersebut dihuni para Troll dan Goblin. Seperti apa keseruan petualangannya? / Foto : Dreamworks - Netflix

XY Kids
Serial Trollhunters bercerita tentang anak sekolah bernama, Jim Lake Jr. Dia diberi medali misterius bernama Amulet of Daylight. Medali ini membawanya ke dunia Troll alias dunia monster! Medali tersebut juga memberinya kekuatan dan mengubahnya jadi kesatria, serta dijuluki Trollhunter. Berbekal kekuatan itu, Jim memulai petualangan baru menghadapi para Goblin (monster jahat) yang mengacaukan kedamaian dunia monster.

Dunia para monster terbagi dua, yaitu Heartstone Trollmarket dan Darklands. Heartstone Trollmarket dihuni Troll baik. Di sana digambarkan seperti tempat penuh kristal warna-warni. Berbeda dengan Darklands yang gelap, yang juga tempat tinggal Goblin. Kedua tempat ini dipisahkan oleh Killhead Bridge. Konon, enggak ada monster yang berhasil melewati jembatan tersebut, lo! Serial animasi ini diambil dari novel dengan judul yang sama, Trollhunters. Disutradarai Guillermo del Toro, yang juga menyutradari fi lm Hellboy, Blade II, dan Pacifi c Rim. Trollhunters pertama kali ditayangkan di New York Comic Con 2016 dan langsung mendapat repson baik.

Dalam petualangannya, Jim enggak sendirian. Dia dibantu temannya, Toby Domzalski dan Claire Nunez. Menariknya, Jim juga berteman dengan 2 Troll, yaitu Blinky dan AAARRRGGHH!!!. Waduh, nama monsternya unik banget, nih. Mereka menemani Jim di dunia monster. Jim harus melawan pasukan Goblin, Gumm-Gumm Army, yang dipimpin oleh Bular dan Angor Rot. Apakah Jim dan kawan-kawan bisa mengalahkan mereka?
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI