Tampilkan di aplikasi

Serunya main perang-perangan

Majalah XY Kids - Edisi 19
25 April 2017

Majalah XY Kids - Edisi 19

Sebenarnya XY-Kids! agak sedikit bingung menyebut mainan ini water gun, soalnya kita enggak pakai air sebagai peluru. Pelurunya berbentuk seperti bola kecil.

XY Kids
Cara bermainnya sama seperti pistolpistolan pada umumnya. Kita harus kokang dulu sebelum bisa menembakkan pelurunya. Anehnya, di beberapa jenis pistol, tuas pengokangnya berada di sebelah kanan. Jadi kalau kamu enggak kidal, agak ribet untuk mengokang dengan tangan kiri kita.

Tapi kalau enggak mau ribet, ada pistol yang menggunakan tenaga baterai jadi kita enggak perlu mengokang. Menariknya, untuk pistol jenis AK47 Cross Battlefield, ada fitur Electric Burst. Jadi bisa terus-menerus menembak lawan tanpa henti. Tentu selama persedian peluru masih ada, ya.

Nah, yang jadi jagoan XY-Kids! adalah pistol jenis M20. Cara pakai pistol ini gampang banget. Kita hanya perlu memutar tuas terus-menerus, maka peluru akan terus melesat. Cocok banget dipakai main perangperangan. Apalagi kita bisa mengatur kecepatan tembakan, low speed dan high speed.

Selain punya peluru unik, mainan ini juga punya fi tur tambahan sebagai pelengkap. Hampir semua pistol dilengkapi sebuah alat pembidik sasaran, yang juga berfungsi sebagai tempat menampung peluru. Alat ini dilengkapi fi tur lampu.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI