Tampilkan di aplikasi

Kompak lompat bareng teman

Majalah XY Kids - Edisi 19
25 April 2017

Majalah XY Kids - Edisi 19

Permainannya sangat melatih kekompakan kita, Semua tantangannya seru. Yang paling sulit saat mencoba main skipping bertiga. / Foto : Alvien

XY Kids
Permainan lompat tali bisa dilakukan di mana saja, peralatannya juga enggak ribet. Hanya butuh tali panjang yang dirangkai dari karet gelang. Beli di toko olahraga juga ada yang langsung jadi, kok. Beberapa waktu lalu, XY-Kids! sempat menantang teman-teman dari SD Lazuardi Cordova, Jakarta Barat untuk mencoba permainan lompat tali dengan cara berbeda. Ternyata seru, lo!

Skipping permainan ini mungkin sudah sering kita lihat dan mainkan. Cocok banget untuk mengisi waktu luang saat jam istirahat bareng teman. Ya, hitung-hitung sekalian olahraga. Tapi biar makin seru, harus ada sedikit tantangannya, kids!

Double Skipping tantangan ini dibikin teman-teman dari SD Lazuardi Cordova. Mereka mencoba bermain skipping berdua dalam satu tali. Permainan ini membutuhkan kekompakan antar pemain. Kalau enggak kompak, salah satu ada yang tersangkut tali.

Group Skipping saat berhasil melakukan double skipping, ternyata temanteman dari SD Lazuardi Cordova masih merasa kurang tertantang. Mereka menambahkan jumlah pemain yang melompati tali menjadi 3 orang. Alhasil permainan jadi makin seru, kids! Untuk cara bermainnya, sama seperti double skipping.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI