Tampilkan di aplikasi

Ngegame bareng 8 pemain

Majalah XY Kids - Edisi 19
25 April 2017

Majalah XY Kids - Edisi 19

Main Mario Kart 8 lagi? Wah, yang ini beda, kids. Selain cuma tersedia untuk konsol Nintendo Switch, game ini punya konten baru yang enggak ada dalam versi game sebelumnya, lo!

XY Kids
Salah satu game terlaris di Wii U, Mario Kart 8, akan muncul eksklusif buat Nintendo Switch. Bedanya, dalam game terbaru bakal ada beberapa tambahan yang akan membuat game bergenre racing ini semakin seru dan menarik. Mario Kart 8: Deluxe akan menampilkan seluruh pembalap (36 pembalap) yang ada, termasuk DLC (downloadable content). Bukan cuma itu, ada juga tambahan beberapa pembalap baru seperti King Boo, Bowser Jr. Dry Bones, Inkling Boy dan Inkling Girl.

Game Mario Kart 8: Deluxe menampilkan 5 mode. Empat mode lama yang terdapat pada game Mario Kart sebelumnya, plus satu mode baru. Mode tersebut adalah Balloon Battle, Bob-omb Blast, Coin Runners, Shine Thief dan Renegade Roundup.

Selain 21 item yang telah tersedia dalam Mario Kart 8, versi Deluxe Edition menghadirkan kembali 2 items populer, Boo dan the Feather. Boo berguna untuk mencuri item dari pembalap lain, sedangkan the Feather berguna untuk melompati rintangan yang ada dalam game.

Main Mario Kart 8 lagi? Wah, yang ini beda, kids.
Selain cuma tersedia untuk konsol Nintendo Switch, game ini punya konten baru yang enggak ada dalam versi game sebelumnya, lo!
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI