Tampilkan di aplikasi

Petualangan seru penyihir

Majalah XY Kids - Edisi 19
25 April 2017

Majalah XY Kids - Edisi 19

Serial animasi baru yang tayang di Netflix ini merupakan sebuah reboot, lo. Jadi bagi yang belum pernah menyaksikan film pendeknya, enggak masalah. / Foto : Toho Animation

XY Kids
Tongkat Penyihir Terkrnal Atsuko Kagari alias Akko adalah gadis Jepang yang bercita-cita jadi penyihir. Untuk mewujudkan impiannya, dia masuk ke sekolah sihir bergengsi, Luna Nova. Rupanya mempelajari ilmu sihir bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi mereka yang enggak punya latar belakang mengenai sihir seperti Akko.

Akko yang awalnya terlihat enggak berbakat sebagai penyihir, tiba-tiba kehidupannya berubah saat dia menemukan tongkat ajaib bernama Shiny Rod. Tongkat itu sebelumnya dimiliki Shiny Chariot, penyihir terkenal yang diidolakan Akko sejak kecil. Namun, Shiny Chariot menghilang sejak lama.

Walau kehidupan di Luna Nova penuh dengan cobaan dan tantangan, Akko bersama kedua sahabatnya, Lotte dan Sucy, tetap bersemangat menjalani kesehariannya yang penuh petualangan seru. Kalau dilihat, plot ceritanya agak-agak mirip Harry Potter, tapi dengan suasana yang lebih ceria dan mengasyikkan.

Serial Little Witch Academia awalnya sebuah fi lm pendek dari tahun 2013 yang dibuat untuk Anime Mirai. Sebuah proyek untuk melatih para animator muda dan berbakat.
Majalah XY Kids di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI