Tampilkan di aplikasi

Wine & Cheese Expo 2018

Majalah YukMakan - Edisi 46
28 Juni 2018

Majalah YukMakan - Edisi 46

Wine & Cheese Expo telah berlangsung untuk ke- 11 kalinya. / Foto : Rini

YukMakan
Wine & Cheese Expo kembali digelar yang juga semakin meramaikan hadirnya gelaran event akbar bernama Jakarta Fashion & Food Festival atau JFFF. Tahun 2018 ini, Wine & Cheese Expo telah berlangsung untuk ke- 11 kalinya. Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Wine & Cheese Expo menempati lokasi di Multi Purpose Hall, La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sesuai dengan namanya, ada banyak sekali produk wine yang dapat dijumpai oleh setiap pengunjung yang datang. Wine itu berasal dari berbagai negara berbeda, sebut saja Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Indonesia, dan lainnya. Tidak hanya bisa membelinya, pengunjung pun mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya (wine tasting).

Expo tidak hanya diramaikan dengan deretan koleksi wine saja, namun ada juga berbagai ragam makanan. Mulai dari aneka keju, cokelat, sosis, daging, dan snack lainnya. Expo ini berlangsung antara 5 - 29 April 2018 yang opening cermonialnya dilaksanakan pada Jumat malam, 6 April 2018.

Sebagai puncak dan tanda dibukanya expo ini, dilakukan pemukulan gong oleh beberapa orang jajaran terkait. Mulai dari jajaran direksi Summarecon, ketua Sommelier, hingga beberapa perwakilan dari negara sahabat. Pemukulan gong itu pun disambung dengan “cheers” sambil mengangkat gelas berisi wine oleh tamu undangan.

Disambung dengan tur singkat mengunjungi booth yang meramaikan expo ini. Moment pun ditutup dengan makan malam spesial bertajuk ‘wine dinner’ di La Prisma yang hidangannya merupakan hasil karya Chef Adhika Maxi.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI