Tampilkan di aplikasi

GH. Universal Hotel Bandung serasa ada di Eropa

Majalah YukMakan - Edisi 46
28 Juni 2018

Majalah YukMakan - Edisi 46

GH. Universal Hotel Bandung. / Foto : Dok. GH. Universal Bandung & Rini

YukMakan
Bandung memang menjadi kota surga sebagai pilihan menginap warga Jakarta. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, area wisatanya yang banyak, kuliner beragam, serta kondisi alamnya yang sejuk menjadi alasannya. Hotel dan tempat menginap pun sangatlah banyak, mulai dari yang menawarkan harga murah, hingga bentuk bangunan mewah dengan fasilitasnya yang komplit.

Salah satunya yang memiliki bentuk bangunan indah dan cocok dijadikan lokasi untuk melepas penat adalah berada di sini, serasa berada di Eropa di GH. Universal Hotel Bandung. Tampak luar, hotel bintang 5 ini memiliki bentuk bangunan indah bergaya Eropa. Bangunan menjulang tinggi dengan warna gelap mengingatkan pada konsep arsitektur Renaissance yang megah.

Masuk ke dalamnya nuansa mewah dan berkelas semakin terasa. Tamu yang datang pun akan langsung merasa nyaman dan akan merasakan pengalaman menginap yang mengesankan di sini. Tidak jauh dari area lobby, kolam renang luas langsung terlihat. Air jernih berwarna kebiruan tentunya tak mampu membendung keinginan kuat untuk masuk ke dalamnya.

Meski cuaca di area ini sudah terbilang dingin, namun pesona untuk berenang tentunya lebih kuat dari alasan apapun. Berhadapan dengan kolam renang, terdapat sebuah restoran yang biasa dijadikan lokasi untuk menikmati sarapan bagi tamu yang menginap. Tentunya usai memanjakan perut dengan berbagai suguhan lezat di sana, kolam renang pun akan dijadikan sebagai pilihan berikutnya.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI