Tampilkan di aplikasi

Yuk ngopi di Misto Coffee!

Majalah YukMakan - Edisi 48
23 Januari 2019

Majalah YukMakan - Edisi 48

Kedai bernama Misto Coffee yang berlokasi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini telah buka sejak Februari 2018. / Foto : Charlie Sugiri

YukMakan
Seperti kita tahu jika saat ini kebiasaan minum kopi jadi bagian dari gaya hidup masyarakat kota besar, tidak hanya Jakarta. Jika dalam sehari saja tidak minum kopi, maka akan ada yang terasa kurang. Kini kedai kopi pun makin banyak dijumpai dengan menyuguhkan berbagai varian kopi serta keunggulannya masingmasing.

Demikian pula dengan Misto Coffee yang menjadikan Es Kopi Susu Misto sebagai salah satu minuman andalannya. Es Kopi Susu Misto ini diracik dengan paduan kopi, susu cair, krim, serta gula aren. Untuk pilihan kopinya berasal dari paduan biji kopi Arabica dan Robusta lokal yang berasal dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah. Segelas es kopi susu dingin ini memiliki paduan rasa yang pas di lidah, antara pahitnya kopi, gurihnya susu dan krim, serta efek manis dari si gula aren.

Selain bisa memesan dengan pilihan dingin (menggunakan es), kopi susu ini juga bisa dipesan panas. Harganya cukup Rp 18.000,- saja. Selain memiliki Es Kopi Susu Misto, juga ada pilihan kopi lainnya yang dibuat menggunakan bantuan mesin. Beberapa pilihannya adalah Americano, Cappucinno, Coffee Latte, dan lainnya.

Juga ada pilihan selain kopi, seperti Caramel Machiato, Greentea Latte, Thai Tea Latte, Mango Freeze, Lychee Tea, dan Chocolate. Mango Freeze menjadi minuman baru yang baru ada sejak Juli 2018 lalu. Deretan minuman di tempat ini ditawarkan dengan harga terjangkau, antara Rp 14.000,- hingga Rp 26.000,- per gelasnya.
Majalah YukMakan di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI