Tampilkan di aplikasi

Union Deli

Majalah Bareca - Edisi 07/10
12 Maret 2018

Majalah Bareca - Edisi 07/10

Eggplant Parmesan Sandwich.

Bareca
Union Deli menjadi salah satu gerai F&B di bawah naungan Union Group, yang hadir dengan konsep tersendiri—sedikit berbeda dari gerai F&B Union Group lainnya. Union Deli yang berlokasi di Grand Indonesia ini menjadikan sandwiches sebagai signature menu-nya.

“Kami menghadirkan beragam sandwiches yang menjadi salah satu unggulan dan tentunya semua yang tersaji dimasak sendiri oleh chef kami. Mulai dari rotinya sampai dagingnya kami pastikan kualitasnya terjamin,” Adi Wibowo, Executive Chef Union Deli, membuka percakapan sekaligus menjelaskan.

Classic House Smoked Pastrami. Sebagai menu classic sandwich, Union Deli memiliki menu Classic House Smoked Pastrami yang termasuk signature sandwich di Union Deli. Menu ini menjadi spesial karena daging Pastrami yang dibuat sendiri oleh para chef Union Deli melalui proses yang memakan waktu 4-5 hari dan terjamin kualitasnya.

Classic House Smoked Pastrami disajikan dengan whole wheat toast dan Russian dressing yang semakin menambah cita rasa. Philly Cheesesteak juga menjadi salah satu pilihan classic sandwich di Union Deli. Philly Cheesesteak menggunakan soft baguette yang diisi dengan sliced steak, caramelized onion, cheese, dan mayonnaise.

Tekstur sliced steak-nya juicy dan sentuhan rasa creamy juga rasa khas caramelized onion membuat keseluruhan rasa sandwich ini terasa lengkap dalam satu gigitan. Balinese Spicy Tuna. Selain menyajikan classic sandwich, Union Deli juga menyajikan ragam kreasi fusion sandwich yang tak kalah menarik.
Majalah Bareca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI