Tampilkan di aplikasi

Indonesian Choice Awards 5.0 NET TV, Tayangan Yang (Selalu) Memikat

Majalah Broadcastmagz - Edisi Edisi 76
28 Agustus 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi Edisi 76

Indonesian Choice Awards 5.0 NET TV, Tayangan Yang (Selalu) Memikat / Foto : broadcastmagz_76

Broadcastmagz
Perhelatan Indonesian Choice Awards 5.0 yang disiarkan langsung oleh Net TV dari Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Minggu, 29 April 2018 sejak pukul 19.00 WIB masih memikat. Sejak sore hari, para penonton berduyun memasuki pelataran area SICC dan memasuki area penonton. Seiring itu satu per satu undangan dan artis pendukung pun mulai melewati red carpet.

Tepat pukul 19.00 WIB, perhelatan Indonesian Choice Awards 5.0 pun dimulai dalam arahan suara sang CEO NET TV. Wishnutama yang menggiring perhatian semua penonton ke arah panggung yang langsung memunculkan Hailee Steinfeld, salah seorang bintang mancanegara yang ditunggu malam itu. Hailee Steinfeld denganbalutan busana berwarna silver dan hitam membuka acara dengan tembang dinamis bertajuk “Love Myself” yang pernah menyabet sertifikasi platinum di berbagai negara.

Aksi ini sontak membuat penonton berjingkrak dan ikut bernyanyi, khususnya pada area festival. Selanjutnya, satu per satu para bintang pengisi acara tampil beraksi diselingi pembacaan para pemenang dari beragam kategori nominasi Indonesian Choice Awards 5.0.

Selain melantunkan tembang “Love Myself”, Hailee Steinfeld kembali ke atas panggung dengan busana berbeda membawakan beberapa tembang diantaranya, “Rock Bottom “, dan “Let Me Go“.

Antusias penonton yang dipompa Hailee Steinfeld semakin terdongkrak tatkala Craig David tampil di atas panggung. Penyanyi senior ini menyanyikan beberapa tembang seperti “Ain’t Giving Up”, “I Know You”, dan “7 Days”.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI