Tampilkan di aplikasi

Piala Dunia 2018 Perhelatan Akbar dengan Penyiaran Multi-platform

Majalah Broadcastmagz - Edisi Edisi 76
28 Agustus 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi Edisi 76

Piala Dunia 2018 Perhelatan Akbar dengan Penyiaran Multi-platform / Foto : broadcastmagz_76

Broadcastmagz
Perhelatan akbar yang paling menarik perhatian publik di dunia, World Cup 2018, mulai 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018 digelar di Rusia. Berbeda dengan perhelatan sebelumnya, pada hajat yang diikuti sedikitnya 32 negara kali ini, sejumlah negara besar sepakbola yang jarang absen di World Cup alias Piala Dunia kali ini tak bisa berpartisipasi karena tak lolos melenggang ke Rusia. Misalnya, Chili, Belanda, Italia, dan Amerika.

Namun, saat yang sama beberapa negara tercatat menorehkan sejarah lantaran lolos ikut ke final Piala Dunia seperti Mesir yang lolos secara dramatis dan Islandia sebuah negara kecil yang baru pertama kali lolos ke Piala Dunia. Ya, Piala Dunia terkadang memang menghadirkan cerita seperti sebuah dongeng yang bakal (selalu) digaungkan.

Bila Anda beruntung Anda mungkin menjadi salah satu dari jutaan penonton yang bersiap memadati sedikitnya sepuluh stadion di Rusia untuk menyaksikan kesebelasan favorit Anda bertanding. Namun, bila tak bisa berkesempatan untuk langsung menonton ke stadion, teknologi penyiaran saat ini memberikan banyak kemudahan agar Anda dan para penonton lain bisa leluasa menyimak semua pertandingan, mulai melaui siaran televisi hingga online.

Siaran Televisi Sejumlah stasiun televisi menjadi saluran resmi siaran Piala Dunia 2018. Tentunya, stasiun-stasiun TV tersebut cenderung berbeda untuk setiap negaranya.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI