Tampilkan di aplikasi

Proyektor Epson LightScene EV-100/105 tampilan apik dengan fitur menarik

Majalah Broadcastmagz - Edisi 77
28 Agustus 2018

Majalah Broadcastmagz - Edisi 77

Proyektor Epson LightScene EV-100/105 Tampilan Apik dengan Fitur Menarik / Foto : broadcastmagz_77

Broadcastmagz
Epson Indonesia baru meluncurkan Proyektor LightScene, kategori baru proyektor laser dengan aksen berbentuk lampu sorot. Proyektor inovatif ini dirancang untuk menerangi dan memproyeksikan konten dinamis pada hampir semua bentuk bidang permukaan dalam waktu yang sama.

Kehadirannya menawarkan solusi untuk industri ritel, restoran, bar atau hotel dengan tingkat persaingan yang tinggi dengan memberikan pengalaman inovatif dalam seni digital, signage komersial dan aplikasi desain spasial.

Seri LightScene EV-100 sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperti showroom ritel, display etalase toko, pameran museum dan instalasi seni di mana kerapihan visual adalah kuncinya.

“Dengan teknologi proyektor LightScene, Epson mengubah cara produsen berinteraksi dengan konsumen melalui carayang menyenangkan,seperti melibatkan konsumen dengan cara yang baru dan menarik secara visual.

Proyektor Epson LightScene EV-100/105 Tampilan Apik dengan Fitur Menarik mengedukasi pelanggan melalui citra, gerakan, dan informasi. Pebisnis ritel dapat dengan mudah menciptakan lingkungan yang menawan dan imersif untuk pengalaman yang tak terlupakan,” Ungkap Shimizu Tomoya, Direktur Epson Indonesia.

Seri LightScene tersedia dalam dua warna - LightScene EV-100 dalam warna putih dan LightScene EV-105 dalam warna hitam. Kedua produk tersebut menawarkan berbagai konfigurasi, pemasangan dan opsi pemrograman.

Teknologi ini menawarkan solusi yang terbaik yaitu memberikan bentuk visual yang indah yang disempurnakan dengan kinerja, keserbagunaan dan keandalan produk. Produk ini melekatkan beragam fitur menarik seperti didukung teknologi laser 3LCD - teknologi laser Epson menyediakan hingga 20.000 jam operasi dengan bebas perawatan yang dilengkapi mesin optik tertutup untuk kualitas gambar yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI