Tampilkan di aplikasi

Epson sajikan Epson Projector Solution Showcase

Majalah Broadcastmagz - Edisi 82
16 Mei 2019

Majalah Broadcastmagz - Edisi 82

Dealer Epson / Foto : TV & Radio Magazine

Broadcastmagz
Bertempat di Ballroom sebuah hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Senin (8/4), Epson menyajikan Epson Projector Solution Showcase yang dihadiri puluhan dealer Epson di seluruh Indonesia dan media.

Dalam acara Epson Projector Solution Showcase, Epson menunjukkan berbagai solusi yang ditampilkan meliputi solusi penggunaan proyektor 3LCD Epson pada dunia pendidikan, perkantoran, signage, hingga industri kreatif.

Epson Projector Solution Showcase memberikan wawasan mengenai penerapan teknolgi 3LCD Epson yang mampu menghadirkan proyeksi gambar yang lebih hidup dan baik dengan kecerahan warna tiga kali lebih tinggi dibandingkan dengan proyektor 1-Chip DLP yang ada di pasaran serta tidak menimbulkan ‘efek pelangi’ yang dapat merusak mata.Teknologi 3LCD Epson dapat ditemukan pada semua jenis proyekor Epson dengan spesifikasi lumen yang rendah hingga tinggi.

Zanipar SA Siadari selaku Product Marketing VI & Printer Manager PT Epson Indonesia mengatakan,”Epson adalah merek yang selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan. melalui acara Epson Pojector Solution Showcase ini kami membuktikan kepada pelanggan kami bahwa teknologi Epson dapat diimplementasikan pada bidang industri konsumen kami. Selain itu, kami memiliki berbagai macam proyektor dengan tingkat lumens rendah hingga tinggi, proyektor konvensional hingga proyektor interaktif. Hal ini, menjadikan Epson sebagai merek yang mampu menampung kebutuhan konsumen proyektor dari skala kecil hingga skala besar.”
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI