Tampilkan di aplikasi

Peview Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2016 dijamin penuh kejutan

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 536
31 Maret 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 536
Car & Tuning Guide
Ajang otomotif bergengsi tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan segera digelar. Tepatnya tanggal 7-17 April mendatang, area JIExpo Kemayoran akan disesaki berbagai acara menarik, dan dijamin bakal penuh kejutan ketimbang gelaran yang sama pada tahun lalu. Tak sekadar produsen roda empat dan roda dua akan ‘show off’ memajang line-up terbaiknya. Sajian spesial lainnya turut memeriahkan, seperti Military Zone yang menyuguhkan parade kendaraan tempur milik TNI.

Ada juga wahana Rock Crawling persembahan IOF (Indonesia Offroad Federation) ditambah isi dari Paviliun Indonesia dengan teknologi terbaru karya bangsa sendiri berdampingan dengan Classic Car Pavilion dan Supercar Pavilion yang bikin hati pengunjung berdecak kagum.

Masih kurang puas? Hiburan mata dalam dunia sports dihiasi dengan Drift War ke-4 yang menjadi tradisi beberapa tahun ke belakang. “Tiga juri internasional dilibatkan agar kompetisi Drift War lebih berkualitas. Acara dikemas nuansa sportainment. Akan terpajang dua big screen sehingga pengunjung bisa menikmati atmosfer balapan dari berbagai angle,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Mungkin Anda masih ingat dengan Thousand Car March pada IIMS tahun lalu? Nah, kali ini format acara berubah total. Diperkirakan tahun ini sekitar 80-an mobil peserta akan digiring mengelilingi Jakarta dengan konsep City Rally. Tenang, siapa pun boleh ikut kompetisi City Rally. Syaratnya gampang, hanya memenuhi kriteria pengemudi sesuai undang-undang lalu lintas. Kompetisi ini terbagi tiga kategori, yakni seeded, non-seeded, dan pemula.

Thousand Car March digelar pada 10 April 2016 mendatang. Rencana start dari Senayan menuju JIEXpo Kemayoran. Silakan Anda mendaftar sebelum 6 April, karena kompetisi ini dibatasi hanya 80 peserta. Kejutan lainnya, bagi Anda peminat dunia otomotif plus penggemar film-film Hollywood, siapkan kamera untuk berselfie ria dengan line-up Movie Cars yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Hmm...menarik bukan?
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI