Tampilkan di aplikasi

3 Steps : Salon kelas premium

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 536
31 Maret 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 536
Car & Tuning Guide
Tampilan mobil yang bersih dan cat yang mengilap adalah idaman setiap pemilik mobil, apapun merek dan jenisnya. Mobil terlihat lebih terawat dan pasti membuat sang pemilik merasa lebih percaya diri ketika mengendarainya. Untuk membuat tampilan mobil seperti itu Anda bisa datang ke gerai car care yang sudah berpengalaman untuk melakukan auto detailing eksterior dan interior mobil. Namun jangan sampai salah pilih dan tergiur harga murah saja, karena hanya gerai car care yang berpengalaman yang bisa membuat tampilan mobil Anda seperti itu.

Seperti gerai car care bernama 3Steps yang ada di kawasan Bursa Mobil Summarecon (BMS), Blok H No.2-6, Gading Serpong, Tangerang. Gerai car care ini sudah sangat berpengalaman merawat beragam jenis mobil. “Spesialisasi kami adalah auto detailing dan glass coating,” ujar Rainer Bawono, juragan gerai 3Steps. Auto detailing adalah melakukan perawatan eksterior dan interior juga mesin mobil Anda agar terlihat bersih dan juga mengilap terutama catnya. Disebut detailing karena perlakuannya lebih detail sampai ke sela-sela terkecil di bagian mobil, baik eksterior maupun interior.

Biaya auto detailing di 3Steps ini mulai dari Rp 4 juta untuk Premium full detailing. Paket ini meliputi pengerjaan di eksterior, interior, ruang mesin, kaca, dan velg menggunakan produk-produk Chemical Guys. Sedangkan glass coating adalah menjaga lapisan cat secara semi permanen agar tetap mengilap dan lebih tahan terhadap goresan halus. “Untuk biayanya glass coating mulai dari Rp 7,5 juta dengan waktu pengerjaan 4-5 hari, kalau Premium full detailing 2-3 hari,” bilangnya. Bahan yang digunakan adalah 22ple dari Jepang. Pelanggan 3Steps pun beragam, mulai dari mobil sekelas Suzuki Swift sampai sports car Ferrari pun jadi pelanggan tetapnya
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI