Tampilkan di aplikasi

Jaguar F-Pace Activity Key, bye-bye plastic bag

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 539
11 Mei 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 539

Pada saat melakukan test drive Jaguar F-PACE di Montenegro, kami mendapatkan solusi unik untuk masalah yang kerap dihadapi pengguna SUV yang menjalani gaya hidup aktif, penuh dengan petualangan. / Foto : Jaguar

Car & Tuning Guide
Pada saat melakukan test drive Jaguar F-PACE di Montenegro, kami mendapatkan solusi unik untuk masalah yang kerap dihadapi pengguna SUV yang menjalani gaya hidup aktif, penuh dengan petualang Untuk Anda yang memang menyenangi dan menjalani secara rutin olahraga eksotik seperti surfi ng, sky diving, bersepeda gunung, atau balap mobil dan motor pastinya pernah menghadapi masalah ini: menyimpan kunci elektronik mobil saat melakukan olahraga. Jika membawa keluarga atau teman memang kunci bisa dititipkan, tapi bagaimana jika Anda sedang sendiri?

Nah, Jaguar secara perdana meluncurkan Active Key pada model F-PACE. Fitur opsional yang satu ini berbentuk gelang dengan tangan. strap karet yang biasa dijumpai pada jam tangan, lengkap dengan buckle, sehingga bisa digunakan di hampir semua ukuran pergelangan Active Key menggunakan teknologi Radio Frequency Identifi cation (RFID), sama seperti yang digunakan pada kartu pembayaran tunai atau kartu kredit yang ada di dompet Anda. Saat aktif, Active Key akan secara otomatis mematikan kunci elektronik, jadi penggunanya bisa dengan tenang meninggalkannya di dalam kabin mobil.

Bagaimana cara menggunakan Active Key? Sebenarnya sangat mudah, tinggal kenakan di pergelangan tangan, sama seperti memakai jam tangan, lalu silakan jalan ke bagian belakang mobil. Tapi ingat, saat Active Key dikenakan, Anda memiliki waktu selama 30 detik untuk melakukan proses ini Untuk mengunci, tinggal tempelkan Active Key pada huruf ‘J’ di tulisan JAGUAR yang tertera di tailgate. Di situlah terletak antena atau sensor penghubung antara Active Key dengan mobil.

Saat hendak membuka kunci, pertama-tama Anda harus menekan tombol pembuka yang ada di hendel tailgate untuk mengaktifkan antena selama 30 detik. Setelah itu tempelkan kembali Active Key ke huruf ‘J’ seperti saat mengunci. Semua kunci pintu akan terbuka dan kunci elektronik secara otomatis aktif kembali.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI