Tampilkan di aplikasi

M Owners Club Indonesia, exclusive preview

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 539
11 Mei 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 539

Ada pemandangan yang menarik saat BMW Group Indonesia memperkenalkan varian terbaru di lini sportscar, The All-New BMW M2, di U-Thai Cafe & Resto, Jakarta Selatan, Kamis (28/4) lalu / Foto : Hafizh Fauzan/Photos: bmw

Car & Tuning Guide
Ada pemandangan yang menarik saat BMW Group Indonesia memperkenalkan varian terbaru di lini sportscar, The All-New BMW M2, di U-Thai Cafe & Resto, Jakarta Selatan, Kamis (28/4) lalu Pasalnya, ajang debut sportscar BMW kali ini dihadiri para BMW M Series enthusiast yang tergabung dalam komunitas M Owners Club Indonesia (MOCI). Kedatangan puluhan member MOCI dalam launching The All- New BMW M2 sendiri menjadi sangat spesial, karena komunitas ini secara ekslusif mendapat kesempatan berkenalan lebih dekat dan intim dengan sang sportscar. Tak ayal, kesempatan ini digunakan para penikmat BMW M Series untuk menggali informasi terdetil dengan bantuan BMW Genius yang turut menemani MOCI.

“Jujur ini pertama kali kami melihat The All-New BMW M2 secara langsung. Tampilan dan body menarik, serta bisa dipastikan peminat mobil ini akan makin banyak karena harganya yang reasonable. Untuk rival-rivalnya boleh ‘deg-degan’ nih sama BMW M2,” jelas Freggy Y. Effendy, Sekjen MOCI. Selain mengenal lebih dekat sosok sang sportscar , momen kali ini pun digunakan oleh member MOCI untuk melepas penat setelah seharian beraktifitas. Apalagi suasana area yang cozy dengan suguhan hidangan khas Thailand yang eksotis, membuat para member seolah betah berlamalama untuk terus bercengkrama hingga malam menjelang.

Hingga saat ini mayoritas member menggunakan BMW M Series populer seperti M3, M4, dan M5. Meski demikian, kehadiran The All-New BMW M2 ternyata membawa banyak ekspektasi dan harapan tersendiri bagi komunitas ini. Salah satu harapannya ialah MOCI terus eksis dengan terus menambah member baru yang menggunakan sportscar berbanderol Rp 1,3 miliar ini.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI