Tampilkan di aplikasi

RPG shooter yang sangat seru

Majalah CHIP - Edisi 6/2016
1 Juni 2016

Majalah CHIP - Edisi 6/2016

Akhirnya, game eksklusif untuk Xbox One dan Windows telah tiba. Menampilkan pemeran protagonis utama, yakni Jack Joyce yang memiliki sebuah kekuatan super power. Jack dapat mengendalikan waktu yang diperolehnya akibat gagalnya percobaan mesin waktu yang dilakukan oleh Paul Serene, hingga akhirnya Jack terkontaminasi oleh radiasi chronon.

CHIP
Quantum Break, merupakan sebuah game bergenre Action Adventure Science Fiction Thrid Person Shooter. Game ini dikembangkan oleh Remedy Entertaiment, dan diterbitkan secara exclusive oleh Microsoft untuk Microsoft Windows dan Xbox One yang meluncur di pasaran Indonesia, pada 6 April 2016. Quantum Break disutradari oleh Sam Lake dan Mikael Kasurinen, dengan pemeran protagonis utama yakni Jack Joyce yang berusaha menghentikan Paul Serene. Paul adalah teman dekat Jack dan Monarch Solutions CEO. Keduanya berhasil mencuri inti core dari mesin waktu ciptaan Paul, dengan memanfaatkan kekacauan yang dilakukan William, dan memaksaan untuk menghentikan percobaan mesin waktu yang sedang berlangsung dan kemudian gagal. Kegagalan dari percobaan tersebut, kemudian membuat sebuah radiasi chronon dan masuk ke dalam tubuh Jack dan Paul. Sehingga Jack dan Paul memiliki kekuatan super yang mampu memanipulasi waktu.

Untuk pembelian Quantum Break di Xbox One, Anda dapat langsung mendapatkan sebuah game gratis, yakni Alan Wake. Game Alan Wake ini merupakan game untuk platform Xbox 360, namun kalian bisa memainkan game tersebut di Xbox One, karena Xbox One memiliki fitur backward compatible yang tidak dimiliki pesaingnya, Playstation 4. Game Play Di tangan seorang Jack Joyce, pasukan dari Monarch Solutions tidaklah berarti untuk dirinya. Joyce bisa melakukan blinkteleport dari satu sisi ruangan ke sisi ruangan yang lain, untuk mendekati lawan atau menghindari dari terjangan peluru dan memperlabat waktu yang cukup lama kepada musuh. Kekuatan memperlambat waktu ini juga memiliki keistimewaan, yakni dapat meledak bila terus menembak ke dalam balon waktu yang dibuat Jack, dan dapat memberikan damage area yang besar.
Majalah CHIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI