Tampilkan di aplikasi

Perkembangan bisnis pelumas sinopec memasuki babak baru

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni - Juli 2018
6 Juli 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni - Juli 2018

SINOPEC, salah satu perusahaan energi dan kimia terbesar di dunia, menggelar acara SINOPEC Lubricants International Partner Conference 2018 di Singapura, Selasa (29/5/2018). Acara ini merupakan konferensi Regional Asia Pasifik kedua yang diadakan perusahaan asal Cina itu.

Equipment Indonesia
Selama konferensi berlangsung, seluruh peserta diajak mengunjungi blending plant SINOPEC yang pertama di luar negeri -- Sinopec Lubricant (Singapore) Co., Ltd. Kunjungan itu memperkenalkan rincian dari berbagai pencapaian pelumas SINOPEC yang luar biasa, terutama dalam aspek kekuatan merek, pengembangan teknologi produk, pemasaran dan rencana masa depan untuk menggarap pasar di luar negeri.

Dengan demikian, kunjungan itu memperluas pemahaman para mitra kerja terhadap kekuatan perusahaan SINOPEC di sektor pelumas. Selain itu, konferensi ini menegaskan arahan yang diambil perusahaan dan tujuan pengembangan pasar berikutnya, membuat para mitra kerja yakin untuk terus bekerja sama dengan SINOPEC dalam memperluas bisnis di Asia Pasifik.

Kou Jianchao, Vice President, SINOPEC Lubricants Co., Ltd., memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua mitra kerja perusahaan. “Acara ini tidak hanya menjadi apresiasi kami atas kerja sama jangka panjang yang terjalin dengan para mitra kerja selama bertahun-tahun, namun juga merupakan rangkuman dari perkembangan bisnis pelumas SINOPEC di kancah internasional dalam lima tahun terakhir,” ucapnya.

Acara ini juga menjadi babak baru dan akan menjadi wadah bagi SINOPEC Lubricants dan sejumlah mitra kerjanya dalam menyongsong masa depan, menanamkan sikap saling percaya, memperkuat kerja sama dan mengupayakan perkembangan. “Tujuan dan strategi mendatang yang ditetapkan SINOPEC Lubricants dalam forum ini akan berdampak penting bagi kerja sama bisnis ke depannya,” dia menambahkan.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI