Tampilkan di aplikasi

Teknologi SmartConcept pada mesin-mesin generasi baru Brokk

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni - Juli 2018
6 Juli 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni - Juli 2018

Teknologi Smart- Design dari Brokk memperpanjang usia pakai mesin dan menawarkan kemudahan perawatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Equipment Indonesia
Brokk, produsen mesinmesin penghancur terkemuka yang dikendalikan dari jarak jauh, meluncurkan Brokk SmartConcept, serangkaian fitur-fitur teknologi yang menawarkan peningkatan dalam manajemen tenaga, keandalan, pemeliharaan, dan ergonomi.

Ditampilkan bersama dengan empat mesin demolisi jarak jauh Brokk generasi baru pada pameran INTERMAT 2018, teknologi ini sangat meningkatkan kemampuan mesin-mesin inovatif ini. SmartConcept terdiri dari tiga fitur - SmartPower, SmartDesign, dan Smart- Remote - dan merefleksikan langkah- langkah maju dalam hal kinerja dan uptime.

“Kami merancang SmartConcept untuk memaksimalkan kemampuan mesin, meningkatkan keandalan, fleksibilitas dan efisiensi secara keseluruhan,” kata Martin Krupicka, presiden dan CEO Brokk Group. “Model-model baru ini menyimpan tenaga pukulan yang kuat. Mereka dengan mudah menangani palu (hammer) ukuran besar, dengan bentuk yang ringkas, sehingga memudahkan untuk bekerja di ruang-ruang yang terbatas.”

Salah satu komponen kunci SmartConcept adalah Smart- Power. Brokk merancang sistem revolusioner untuk mempertahankan tenaga pembongkaran yang sangat kuat dari hari ke hari. Selain itu, SmartPower membantu operator menghidupkan mesin pada power supply yang buruk sambil melindungi mesin dari daya rusak yang membahayakan.

Sebagai contoh, generasi baru mesin B280 dengan SmartPower memperlihatkan output yang lebih besar dari pendahulunya - B260 - dengan hampir 30.000 W (30 kW). Hal ini memungkinkan robot ini menangani kelas hammer yang lebih besar pada alat pembawa yang pada dasarnya ukurannya sama.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI