Tampilkan di aplikasi

SDLG merayakan penjualan wheel loader ke-1.000

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Agustus - September 2018
16 Agustus 2018

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Agustus - September 2018

Manajemen SDLG berfoto bersama dealer-dealernya di Indonesia.

Equipment Indonesia
SDLG (Shandong Lingong Construction Machinery Co., Ltd.) merayakan keberhasilannya menjual wheel loader ke-1.000 di Indonesia dalam sebuah acara di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (18/7/2018). Pembeli unit ke- 1.000 itu, seri LG936L, adalah PT Bumi Mentari Karya. Penjualan wheel loader yang terus meningkat diyakini sebagai sinyal semakin menguatnya kepercayaan para pelangan terhadap peralatan konstruksi SDLG di Indonesia.

Selama tiga tahun berturutturut, penjualan wheel loader SDLG di tanah air mengalami pertumbuhan signifikan, dan diperkirakan akan semakin menguat pada tahun yang akan datang. Dilaporkan, antara tahun 2014 dan 2017, penjualan wheel loader SDLG naik 40 persen di Indonesia dan perusahaan ini mengklaim dirinya sebagai market leader untuk wheel loader selama periode ini.

PT Bumi Mentari Karya akan mengoperasikan wheel loader tersebut pada pabrik kelapa sawit di Pekanbaru, Riau. Kehadiran wheel loader LG936L yang baru itu akan memperkuat armada wheel loader SDLG yang dimiliki perusahaan tersebut, yang jumlahnya saat ini mencapai 19 unit, yang terdiri dari 13 unit LG936L dan enam unit LG938L.

“Kami senang menjadi bagian dari tonggak bersejarah SDLG. Produk-produk wheel loader perusahaan ini sangat hemat biaya, namun handal serta sudah berforma baik bagi kami, yang membuat kami kembali membeli,” kata Wiby Swanto, senior manager PT Bumi Mentari Karya.

“Kemampuan SDLG untuk menjual 1.000 unit wheel loader dalam rentang waktu yang relatif singkat di Indonesia memperlihatkan keyakinan yang kami dan, saya yakin, pelanggan-pelanggan lain miliki terhadap mesin-mesin ini,” ujarnya menambahkan.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI